Gosip Pasar

Ukuran Mulut Botol Mizone

In Uncategorized on 11/06/2009 at 1:11 am

Ngomong-ngomong soal minuman isotonik, Mizone mungkin salah satu isotonik yang rasanya paling enak. Terus terang, sejak pertama kali muncul di pasar Indonesia, saya langsung suka rasanya. Pas banget, buat nemenin aktivitas kita sehari-hari, bukan cuma habis olahraga aja.

Mizone Asiknya, rasanya sekarang ada 3 jenis : Passion Fruit, Orange Lime, dan Lychee Lemon. Tiga-tiganya enak, tiga-tiganya seger; apalagi dibandrol dengan harga yang sangat nyaman di kantong. Cuma, rada gak asik juga kalau minumnya ketumpahan. Weits, kenapa kenapa?

Kalau kamu udah biasa minum Mizone, pasti udah tau apa sebabnya. Yups, ukuran mulut botol Mizone ini memang lumayan gede. Ukurannya botolnya sih sudah pas, dengan bentuk serta warna botol yang trendy cocok untuk dibawa-bawa beraktivitas. Tapi yang buat nggak asik adalah ujung botolnya (saya menyebutnya mulut botol) yang jauh lebih besar diameternya, dibandingkan dengan minuman isotonik lainnya.

Kalau di saya sih, sering banget tumpah. Habis olahraga, keluar banyak keringet, dah keburu nafsu pengen minum Mizone, eh! Ukuran mulut botolnya nggak matching di mulut kita-kita orang Indonesia. Bisa dikecilin lagi nggak yaaaa πŸ˜€

  1. humm, emang bener sih ini minuman salah satu yang paling eye catchy di kategori minuman isotonik. Rasa sudah ok, iklannya pun kaum muda banget. Dulu pernah ada isu tentang pengawet yg cukup merugikan, wah langsung dia kasih tanggapan balik di berbagai media bahwa mizone aman dikonsumsi. itu menandakan mizone punya konsumen yang banyak.

    anyway, banyak iklan mizone yg ngasih challenge ke konsumennya seperti tantangan seminggu minum mizone tapi seolah tidak ada perbedaan before and afternya. CMIIWW.. πŸ˜€ rasanya nanggung aja.

  2. Pesan yang ingin disampaikan oleh Danone selaku produsen Mizone memang ingin menanamkan image di benak konsumen bahwa dengan minum Mizone, kita akan menjadi 100 %, atau all out.

    Kalau dipikir-pikir, tentu saja ada perbedaan antara sebelum dan sesudah minum, tapi ini sifatnya sugesti, mungkin belum bisa dibuktikan secara klinis. Atau, bisa jadi Danone sudah melakukan uji secara klinis dan mempublikasikannya via marketing campaign. Itu pasti jauh lebih dahsyat.

    Dengan minum Mizone, mungkin tubuh terasa lebih segar, karenanya dianggap akan memberikan kesegaran juga pada pikiran. Seperti tagline Men Sana In corpore Sana, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Well, seperti itulah irisannya πŸ˜‰

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: