Gosip Pasar

UC 1000 Kemasan Botol

In Uncategorized on 11/06/2009 at 12:42 am

UC 1000 Bottle-pack Bisa dibilang, UC 1000 adalah merek minuman energi yang berbeda dengan minuman energi lain. Begitu muncul di pasar Indonesia, bisa dilihat kehadiran UC 1000 sangat disambut di pasaran, dengan brand endorserwanita-wanita cantik Miss Universe. Apalagi yang kurang?

Saya bilang, masih ada yang kurang. Buat Anda yang biasa mengkonsumsi UC 1000 kemasan botol, apakah pernah kesulitan membuka tutup botolnya? Tutup tersebut terbuat dari bahan menyerupai kaleng. Ketidakpraktisan tutup kemasan UC 1000 botol ini baru saya rasakan akhir-akhir ini.

Ceritanya, saya baru beli, dan ingin langsung mengkonsumsinya. Tapi apa hendak dikata, tangan saya sampai lecet dan memerah gara-gara si botol kemasan yang terbuat dari kaleng tersebut sangat sulit dibuka. Jika saya memaksakan, bisa jadi jari-jari saya berdarah beneran.

Heran. Dengan memasang endorser wanita-wanita cantik, bukankah UC 1000 disegmentasikan untuk kebanyakan wanita? Kenapa kemasan tutup botolnya tidak disesuaikan dengan daya/ tenaga wanita normal pada umumnya?

Saya malah jadi kepikiran taglinenya UC : Healthy Inside, Fresh Outside. Jangan sampai berubah jadi Healthy Inside, Hurt Outside. Ayo dong, perbaiki tutup botolnya, biar UC 1000 semakin asik dikonsumsi kita-kita kaum hawa yang peduli akan kebutuhan Vitamin C 🙂

Iklan
  1. C1000 ini memang pasang iklannya miss universe terus, sponsor kontesnya ya? siapa yg ga pengen coba minum c1000 biar seger kayak miss universe? :p.
    cuma ko dia beda sendiri ya? rata2 di pasar kita, ukuran segitu kan buat minuman penambah energy yg dipelopori oleh red bull. saya jarang minum ini, paling yang water c1000 nya karena lebih banyak dan segar. lebih terasa menghapus dahaganya 🙂

  2. Makanya Cil, mereka ngeluarin produk UC Lemon dan UC Orange kemasan botol plastik, jauh lebih banyak koq isinya. Bener banget, terasa lebih segar dan menghapus dahaga.

    Cuma, selama kemasan botol kecil masih ada, konsumennya masih ada, komplain tentang tutup botol yang susah dibuka ini tentu saja masih akan membutuhkan solusi.

    Yuhuuu, mungkin bahan tutup botolnya diganti saja dari kaleng menjadi plastik. Atau ya kalau nggak diganti jadi plastik, gerigi di tutup kalengnya mungkin bisa dikurangi supaya nggak menyusahkan saat dibuka.

  3. Mampir, boleh saya menambahkan ?

    Begini, dulu dosen saya sering mengeluarkan kasus- kasus unik a la industri farmasi yang sebenarnya “tidak masuk” untuk standar farmakokinetika, dan yang paling sering adalah UC 1000.

    Dosis yang mampu digunakan oleh tubuh sebenarnya adalah 500 mg, tidak sampai 1000 mg. Setengah dari produk ini akan terbuang sayang. Walaupun Linus Pauling sendiri mengkonsumsi sampai 6000 mg/ hari.

    Strategi pemasaran yang menampilkan endorser wanita cantik mungkin efektif untuk menjadi TOM, terutama buat saya ^_^. Saya sendiri belum punya data marketshare UC 1000.

    Kalau sempat,cobalah Anda mengamati produk “Larutan Penyegar” pencegah “Panas Dalam”,hmm, kami sudah meneliti dan tidak ada kandungan substansi aktif di dalamnya. Yang membuat produk tersebut laku adalah strategi pemasarannya, awesome !

    Nice blog ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: