Gosip Pasar

The Taste of Marketing.

In Uncategorized on 29/10/2010 at 1:08 am

Hallo! Been a long long time that i am no longer actively blogging here. Ever since I started my career as a real marketer for one of world’s biggest consumer goods company, I’ve been trying not to comment too much on any ads nor simply any billboards i passed by.

But what can I do? Cant help myself and shut the passion inside! This marketing instinct has been roaring out loud, forcing myself to at least share the thoughts.

So following the popular demand, I am taking decision to launch another blog that will contain my thoughts, the one that will give you a brought to life picture of marketing. You’ll get to know the taste of marketing. And by then, you’ll decide ; to be part of the same taste, or even adding a flavour to the mix!

Stay tuned! Be updated! 😉

Best, Y

Mizone Rasa Baru

In Uncategorized on 21/07/2009 at 10:23 pm

Mizone Apple GuavaMinggu lalu (19/7) saya jalan-jalan keliling Dago dan kehausan. Berhubung karena ada Circle-K yang dekat, saya pun mampir. Bermaksud mencari minuman yang paling segar untuk menghilangkan haus.

Cari-cari minuman, eh ada Mizone rasa baru : Apple Guava. Rasa Apel, tapi ada aroma Guava. Enak deh rasanya. Apalagi kalau lagi dingin. Hmm.. seger-seger gimanaaa gitu 😀

Mau mencoba? Lihat saja yang kemasannya ada warna hijaunya. Pasti dapet deh !

Ngomong-ngomong, saya Googling gambarnya belom ada, jadi saya pakai gambar hasil njepret sendiri aja 🙂

Ukuran Mulut Botol Mizone

In Uncategorized on 11/06/2009 at 1:11 am

Ngomong-ngomong soal minuman isotonik, Mizone mungkin salah satu isotonik yang rasanya paling enak. Terus terang, sejak pertama kali muncul di pasar Indonesia, saya langsung suka rasanya. Pas banget, buat nemenin aktivitas kita sehari-hari, bukan cuma habis olahraga aja.

Mizone Asiknya, rasanya sekarang ada 3 jenis : Passion Fruit, Orange Lime, dan Lychee Lemon. Tiga-tiganya enak, tiga-tiganya seger; apalagi dibandrol dengan harga yang sangat nyaman di kantong. Cuma, rada gak asik juga kalau minumnya ketumpahan. Weits, kenapa kenapa?

Kalau kamu udah biasa minum Mizone, pasti udah tau apa sebabnya. Yups, ukuran mulut botol Mizone ini memang lumayan gede. Ukurannya botolnya sih sudah pas, dengan bentuk serta warna botol yang trendy cocok untuk dibawa-bawa beraktivitas. Tapi yang buat nggak asik adalah ujung botolnya (saya menyebutnya mulut botol) yang jauh lebih besar diameternya, dibandingkan dengan minuman isotonik lainnya.

Kalau di saya sih, sering banget tumpah. Habis olahraga, keluar banyak keringet, dah keburu nafsu pengen minum Mizone, eh! Ukuran mulut botolnya nggak matching di mulut kita-kita orang Indonesia. Bisa dikecilin lagi nggak yaaaa 😀