Gosip Pasar

Mizone Rasa Baru

In Uncategorized on 21/07/2009 at 10:23 pm

Mizone Apple GuavaMinggu lalu (19/7) saya jalan-jalan keliling Dago dan kehausan. Berhubung karena ada Circle-K yang dekat, saya pun mampir. Bermaksud mencari minuman yang paling segar untuk menghilangkan haus.

Cari-cari minuman, eh ada Mizone rasa baru : Apple Guava. Rasa Apel, tapi ada aroma Guava. Enak deh rasanya. Apalagi kalau lagi dingin. Hmm.. seger-seger gimanaaa gitu πŸ˜€

Mau mencoba? Lihat saja yang kemasannya ada warna hijaunya. Pasti dapet deh !

Ngomong-ngomong, saya Googling gambarnya belom ada, jadi saya pakai gambar hasil njepret sendiri aja πŸ™‚

  1. klo rasa mengkudu ada ga…

  2. Kalo rasa mengkudu, siapa yang mau minum ? πŸ˜€

  3. kasih tau dung siapa nama cewek ya di iklan mize guava apple yg rambutnya ikat satu itu>> plis…….

  4. kasih tau dung siapa nama cewek ya di iklan mizone guava apple yg rambutnya ikat satu itu>> plis…….

  5. kasih tau dung siapa nama cewek ya di iklan mizone guava apple yg rambutnya ikat satu itu>> plis…….
    langsung kasih tau ke nomor ini yach : 085239125858

  6. Koq digambarnya warnanya biru bukan hijau…

  7. huhuhhu….oang marketing…pntar2 masarin dan menikmati…huhuuh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: